SDIT Permata Bunda III Bandar Lampung Gelar Upacara HUT Pramuka

Senin, 14/8/2017, lapangan upacara SDIT Permata Bunda III, Bandar Lampung diliputi suasana khidmat saat melaksanakan upacara HUT ke56 Pramuka.

Upacara diawali dengan pembacaan ayat Alquran oleh salah satu siswa dan diikuti tak kurang dari 300 peserta dari 15 SD dan 4 SMP se-Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung.
452 Pramuka SIT Ikuti Perkemahan Internasional 2017 di Malaysia
Dalam upacara yang mengusung tema “ Bekerja Untuk Kaum Muda Mewariskan yang Terbaik Bagi Bangsa” tersebut, pembina upacara menyampaikan bahwa tema tersebut merupakan seruan kepada generasi muda untuk giat menjadi pioner pembangunan bangsa.

Baca: 452 Pramuka SIT Ikuti Perkemahan Internasional 2017 di Malaysia

Ia mengatakan, salah satu aspek penting bagi generasi muda saat ini adalah keterampilan hidup (life skill) yang dapat digali melalui kegiatan Pramuka. Selain itu kegiatan Pramuka di sekolah diharapkan menjadi salah satu cara meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kepedulian kepada sesama serta kecintaan generasi muda kepada bangsa dan tanah air.

Dalam kesempatan ini SDIT Permata Bunda III menampilkan beberapa pertunjukkan bakat dari siswa-siswinya. Diantaranya pembacaan puisi, senam kreasi, cup song pramuka, nasyid, dan semaphore.(rilis). Sumber: Jejamo.com

No comments

Powered by Blogger.